Dalam 2 Minggu, Fallout Shelter Raup USD5,1 Juta

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 18 Jul 2015 09:32 WIB
games
Dalam 2 Minggu, Fallout Shelter Raup USD5,1 Juta
Fallout Shelter di iOS

Metrotvnews.com: Bethesda Softworks boleh saja cuma mempunyai satu game untuk platform mobile. Namun, karya perdana mereka untuk iOS, Fallout Shelter, membuahkan hasil yang cukup cemerlang. Berdasarkan data hasil penelitian SuperData, dalam dua pekan sejak dirilis, Fallout Shelter berhasil meraup keuntungan senilau USD5,1 juta untuk Bethesda.

Fallout Shelter adalah game terbaru dari Bethesda Softworks yang menawarkan kisah spin-off dari franchise Fallout. Game ini diumumkan setelah mereka mengumumkan Fallout 4 secara resmi dalam ajang Electronic Entertainment Expo 2015 bulan Juni lalu. Mengusung konsep manajemen, pemain berperan sebagai kepala pengawas sebuah Vault.

Seperti yang kami kutip dari VG247, hal yang menjadi prestasi adalah Fallout Shelter berhasil mendatangkan pendapatan kepada sang kreator hanya dari satu platform, iOS. Ya, game ini memang belum tersedia di Android, dan kemungkinan besar tiba di Google Play Store mulai bulan depan.

Salah satu faktor pendukung Fallout Shelter berikutnya adalah gamer Fallout yang jumlahnya sangat banyak, dan sudah menantikan seri keempat yang akan tiba untuk konsol dan PC. Ditambah lagi, penawaran in-app purchase dengan promo menarik saat awal game ini diluncurkan. Anda yang memiliki gadget berbasis iOS bisa mengunduhnya di halaman ini.




(ABE)