Koscielny: Cech Bisa Membuat Lini Belakang Arsenal "Tenang"

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 18 Jul 2015 10:59 WIB
liga inggrisarsenal
Koscielny: Cech Bisa Membuat Lini Belakang Arsenal
Petr Cech (Foto: AP/Petr David Josek)

Metrotvnews.com, Singapura: Bek Arsenal Laurent Koscielny yakin dengan kedatangan Petr Cech akan membuat pertahanan The Gunners menjadi "lebih tenang". Baginya, pengalaman Cech akan berbicara banyak untuk lini pertahanan tim. 

Mantan penjaga gawang Chelsea itu menjadi pemain pertama yang didatangkan Arsenal musim panas ini. Koscielny menegaskan bahwa pengalaman kiper asal FRepublik Ceko itu akan membantu untuk menyelesaikan permasalahan di lini belakang The Gunners.

"Petr (Cech) telah bermain selama 11 tahun di Inggris dan membuat lebih dari 300 penampilan di Liga Primer Inggris. Ia juga telah memenangi banyak trofi," ujar Koscielny.

"Ia adalah seorang profesional, saya langsung bisa merasakannya di sesi latihan pertama. Ia berbicara banyak dan posisinya sangat penting," lanjutnya.

"Ia akan melakukannya dengan baik dengan kami dan ketika Anda memiliki kiper yang baik seperti ini di belakang Anda, Anda akan menjadi lebih tenang," pungkasnya.

Cech pindah ke Stadion Emirates dengan mahar sebesar 11 juta poundsterling. Ia pindah setelah kalah bersaing dengan Thibaut Courtois di Chelsea. (The Mirror)


(KRS)