Warga Antusias Saat Presiden Bagikan Sembako

Pythag Kurniati    •    Sabtu, 18 Jul 2015 11:13 WIB
jokowi
Warga Antusias Saat Presiden Bagikan Sembako
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana membagikan sembako---MTVM/Pythag

Metrotvnews.com, Solo: Ratusan warga memadati jalan di depan Pasar Klitikan Notoharjo, Semanggi, Solo, Jawa Tengah, Sabtu pagi ini. Mereka datang untuk menerima pembagian sembako gratis dari Presiden Joko Widodo.

Pantauan Metrotvnews.com, Presiden tiba di Pasar Klitikan Notoharjo sekitar pukul 10.00 WIB bersama Ibu Negara Iriana. Kedatangan Presiden langsung disambut meriah warga yang sudah berbaris dan membawa kupon sembako gratis.

Tak lama berselang, Presiden ketujuh itu langsung menyerahkan uang dan sembako berisi minyak goreng dan beras kepada masyarakat. Tak hanya itu, mantan Wali Kota Solo itu juga membagikan buku-buku tulis kepada anak-anak yang hadir.

Dian, 50, salah seorang warga Kelurahan Sangkrah, mengaku sangat senang menerima sembako langsung dari tangan Presiden. "Baru kali ini saya bisa menerima sembako sekaligus bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia," ungkapnya dengan raut wajah berbinar.

Beberapa orang yang ingin melihat Jokowi bahkan rela memanjat pagar sambil berteriak. "Pak, salaman, Pak. Minal Aidzin Wal Faidzin," kata mereka.

Setelah melakukan kegiatan di Pasar Klitikan, Presiden bertolak ke Boyolali. Di sana, Jokowi juga akan membagi sembako.


(TII)