Aktor Aubrey Morris Meninggal Dunia

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 18 Jul 2015 12:51 WIB
selebritas
Aktor Aubrey Morris Meninggal Dunia
Aubrey Morris dalam film If Its Tuesday, This Must Be Belgium (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aktor asal Inggris Aubrey Morris meninggal pada umur 89 tahun. Aubrey Morris terkenal melalui perannya sebagai Mr. Deltoid dalam film A Clockwork Orange yang tayang pada 1971.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost, Larry Corsa, agen dari Aubrey Morris, bahwa Aubrey Morris telah meninggal pada hari Rabu (15/7/2015) di Rumah Sakit Barlow Raspiratory yang berada di Los Angeles.

Ucapan duka cita pun mengalir, salah satunya dari penulis Neil Gaiman. Lewat akun Twitter-nya, Gaiman mengungkapkan rasa kehilangannya, “Dia adalah teman dari keluarga kami, terakhir kali kita bertemu di LA pada Desember 2013. Sangat sedih mendengar kabar kematiannya."

Aubrey Morris sudah mengarungi industri hiburan lebih dari lima dekade, beberapa film yang dia mainkan antara lain The Wicker Man, Love and Death, dan Lisztomania. Selain itu Aubrey Morris juga sempat membitangi beberapa serial televisi seperti The Avengers, Murder, She Wrote, Deadwood, dan yang paling baru adalah It’s Always Sunny In Philadelphia.

(ASA)