Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Sekitar Pondok Labu

Arga sumantri    •    Sabtu, 18 Jul 2015 13:46 WIB
penemuan mayat
Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Sekitar Pondok Labu
Ilustrasi Sungai

Metrotvnews.com, Jakarta: Jasad bayi berusia sekira enam bulan ditemukan mengambang di sebuah kali, Jalan Pinang Kali Jati RT01/RW09 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan yang diberikan kepolisian, mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan seorang warga, Alif Fitra saat hendak buang air besar di kali. Ketika melihat ke kali, ada sesosok bayi mengambang. Dia memberitahukan warga yang lain, bernama Timin.

"Kemudian dengan Timin bayi itu diangkat menggunakan saringan ikan. Lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Cilandak Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polsek Cilandak Aiptu Zaenal dalam keterangan persnya yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (18/7/2015).

Pihak kelpolisian sektor Cilandak pun kemudian langsung mengecek ke lokasi kejadian. Belum diketahui pelaku maupun motif dibuangnya bayi tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman sementara mayat bayi laki-laki itu sudah dibawa ke RS Fatmawati.


(OJE)

Tim Dokter Pastikan Kondisi Setnov Mampu Jalani Sidang

Tim Dokter Pastikan Kondisi Setnov Mampu Jalani Sidang

26 minutes Ago

Terdakwa kasus korupsi ktp-el Setya Novanto menjalani sidang perdana. Dalam sidang tersebut, ti…

BERITA LAINNYA