Pengendara Motor Tewas Misterius di Jalur Mudik

Ismail    •    Sabtu, 18 Jul 2015 18:04 WIB
penemuan jenazah
Pengendara Motor Tewas Misterius di Jalur Mudik
TKP penemuan korban----Metrotvnews.com/Ismail

Metrotvnews.com, Sumedang: Seorang pengendara sepeda motor tewas misterius di jalur mudik di Sumedang, Jawa Barat. Pengendara tersebut diduga menjadi korban tabrak lari.

Korban diketahui bernama Dede Ruhiyat, 22, warga Dusun Cukang Lemah RT 02 RW 08 Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari, Sumedang. Sebelum tewas, korban menunggang sepeda motor jenis Supra Fit Nopol Z 3578 AC.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Dede tergeletak bersama motornya di jalan alternatif mudik Simpang-Parakan Muncang, tepatnya di Dusun Cibuntu RT 10/03 Desa Mekargalih, Kecamatan Pamulihan, Sumedang.

"Selain berlumuran darah, korban mengalami luka berat di bagian kepala sebelah kiri bekas luka gilasan mobil," ujar Abdul, 38, warga yang sempat melihat Dede, kepada Metrotvnews.com, Sabtu, (18/7/2015).

Abdul menerangkan, kepala Dede seperti bekas terlindas ban. Namun, tak ada yang tahu bagaimana Dede bisa tewas. Abdul menyebut, tak ada yang tahu kronologis kejadian. Sehingga, warga menduga jika Dede jadi korban tabrak lari. Sebab, tak ada kendaraan lain di lokasi kejadian.

Dia pun menyebut, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian. "Setelah ada anggota polisi yang datang, dan olah TKP korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara motornya dibawa ke Kantor Polisi Pamulihan," sebutnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh unit Laka Polres Sumedang.


(TII)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA