Kenali Tanda Si Dia Ingin Mencium Anda

   •    Sabtu, 18 Jul 2015 18:23 WIB
romansa
Kenali Tanda Si Dia Ingin Mencium Anda
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com: Saat menjalin hubungan, ciuman bukanlah hal yang tabu. Tetapi, mungkin sulit untuk memahami apakah dia ingin mencium Anda atau tidak. Tenang, itu bukanlah sesuatu yang perlu Anda pikirkan. 

Ada banyak tanda yang bisa dilihat dari perilakunya yang bisa menunjukkan dia ingin berciuman. Perilaku ini bisa memberitahu Anda lebih dari apa yang diucapkannya. Berikut delapan cara jitu mengetahui bahwa dia ingin mencium Anda.

1. Kontak mata

Saat dia melihat bibir Anda ketika Anda berbicara, itu berarti dia ingin mencium Anda tapi terlalu canggung untuk memulai. Jika dia menatap jauh ke dalam mata indah Anda, itu juga menjadi salah satu tanda-tanda dia ingin mencium Anda. Raut wajah bisa berbicara banyak, jadi jangan pernah mengabaikan ekspresinya. Bila ia sudah demikian, Anda harus bersiap menerima ciumannya.

2. Jarak

Duduk dengan jarak yang cukup jauh dengan Anda itu berarti tidak ada kesempatan kalian untuk berciuman. Tetapi ketika Anda duduk terlalu dekat satu sama lain bahkan sampai bersentuhan, itu tandanya dia ingin memulai ciuman dengan Anda. Dan Anda harus antisipasi itu.

3. Dia menggoda Anda

Jika sepanjang kencan dia selalu menggoda Anda, bisa jadi itu sinyal yang kuat. Apabila Anda menganggapnya hanya godaan main-main, Anda juga perlu memperhatikan bagaimana bentuk godaannya. Jika dia menggoda setiap menit, berarti itu pertanda besar bahwa dia benar-benar akan mencium Anda.

4. Bibir

Pasangan Anda mungkin tidak melakukan kontak mata saat bersama Anda, tapi Anda masih bisa melihat tanda-tanda ini melalui bibirnya. Saat ia dengan sengaja menyentuh bagian-bagian bibirnya bahkan mungkin si dia juga melakukan gerakan menggigit bibir bawahnya, itu tandanya dia ingin mencium Anda.

5. Jeda

Apabila ada jeda singkat dalam percakapan Anda. Itu kesempatan baik untuk mengetahui apakah ia benar-benar ingin mencium Anda atau tidak. Saat dalam jeda itu, dia menatap Anda dengan senyuman penuh kasih dalam waktu yang cukup lama itu berarti kalian akan berakhir dengan ciuman yang memabukkan.

6. Permen karet

Saat kalian kencan dan dia mengunyah permen karet atau menggunakan penyegar napas setiap 10 menit, berarti dia sedang mempersiapkan dirinya untuk ciuman. Dia terobsesi untuk tampil sempurna dalam ciuman kalian agar Anda tidak mudah melupakan ciuman tersebut. (Sumarni/Woman Itely)

(ASA)


Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA