Oscar Tolak Rumor Juventus

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 18 Jul 2015 20:49 WIB
liga italia
Oscar Tolak Rumor Juventus
Oscar (Foto: AP/Alastair Grant)

Metrotvnews.com, Harrison: Juventus tertarik mendatangkan gelandang Chelsea Oscar. Ketertarikan terhadap pemain asal Brasil itu sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Massimiliano Allegri. Ia mengaku Oscar merupakan pemain ideal untuk timnya.

Mendengar kabar tersebut, Oscar langsung buru-buru memberikan bantahan. Ia saat ini mengaku masih bahagia bersama Chelsea.

"Saya sudah dengar banyak kabar tentang ketertarikan Juventus. Tapi, saya sangat bahagia di Chelsea. Saya sudah menandatangani kontrak baru pada musim lalu. Saya ingin tinggal lama bersama Chelsea. Saya tidak pernah terganggu dengan kabar-kabar ini," ujar Oscar.

Allegri memang sedang mencari gelandang serang untuk meningkatkan serangan Juventus yang baru saja ditinggalkan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez pada beberapa pekan lalu. Sebelumnya, allenatore asal Italia itu juga sudah berencana memboyong Isco.

Namun, harapan Juventus memboyong Isco juga pupus karena gelandang asal Spanyol itu masih dibutuhkan pelatih Real Madrid Rafael Benitez.

Saat ini, Juventus dikabarkan sedang mempersiapkan target baru, yakni Mario Goetze dari Bayern Muenchen dan Julian Draxler dari Schalke 04. (Football Italia)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA