Wartawati Ditemukan Tewas Membusuk di Depok

Yogi Bayu Aji    •    Sabtu, 18 Jul 2015 21:47 WIB
penemuan mayat
Wartawati Ditemukan Tewas Membusuk di Depok
Tim Inafis Polresta Depok dan warga melihat kantung berisi mayat yang ditemukan hanyut di bantaran Kali Ciliwung di seberang Perumahan Pesona, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/5). (FOTO: MI/ BARY FATHAHILAH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nurbaety, seorang wartawati ditemukan tewas di rumahnya, di Depok, Jawa Barat. Polisi menduga, dia dibunuh.

"Betul (ada wartawan tewas). Namanya Nurbaety," kata Paur Subag Humas Polresta Depok Ipda Bagus Suwardi kepada Metrotvnews.com, Sabtu (18/7/2015).

Nurbaety ditemukan tewas di rumahnya di Perum Gaperi RT 01/09 Blok NC 6 Bojonggede, Depok, sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Dia ditemukan dalam kondisi sudah membusuk oleh keluarganya.

Keluarga mengaku kehilangan kontak dengan Nurbaety beberapa hari menjelang Lebaran. Nomor telepon korban tiba-tiba tak bisa dihubungi.

Polisi menduga, Nurbaety menjadi korban pembunuhan. "Betul sekali (ada dugaan dibunuh) karena ada tali rafia," jelas dia.

Bagus menambahkan, polisi kini juga sedang mencari dari media mana Nurbaety berasal. "Mohon dibantu cari tahu yang bersangkutan terakhir kerja di mana. Sampai saat ini kawan media Depok masih mencari tahu yang bersangkutan wartawan mana," pungkas Bagus.


(OGI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA