Warner Bros. Luncurkan Update Sementara Arkham Knight di Bulan Agustus

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 19 Jul 2015 08:33 WIB
games
Warner Bros. Luncurkan Update Sementara Arkham Knight di Bulan Agustus
Penampilan Two Face di Arkham Knight.

Metrotvnews.com: Beberapa waktu lalu, Warner Bros. mengumumkan bahwa versi PC dari Batman: Arkham Knight, yang begitu bermasalah hingga ia ditarik dari peredaran, baru akan diluncurkan kembali pada bulan September tahun ini. Meskipun begitu, belum lama ini, Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka akan merilis patch update untuk sementara di bulan Agustus. Warner Bros. membuat pengumuman ini pada halaman Steam dari Arkham Knight pada hari Jumat (17/7/2015) lalu.

"Warner Bros. Interactive Entertainment, Rocksteady dan semua rekan kami berencana untuk meluncurkan update sementara untuk Batman: Arkham Knight di bulan Agustus," kata Warner Bros. dalam pernyataan mereka. "Update ini akan memperbaiki banyak masalah yang telah kami sebutkan pada tanggal 27 Juni."

"Kami ingin berterima kasih atas kesabaran dan kritik Anda," Warner Bros. menambahkan. "Kami akan terus memonitor dan mendengarkan kritik mengenai masalah lain yang muncul dalam game ini. Kami bekerja keras untuk menyempurnakan Arkham Knight secepat mungkin." Warner Bros. telah secara resmi meminta maaf karena versi PC dari Batman: Arkham Knight dirilis dalam keadaan jauh dari sempurna. (Polygon)


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA