Giroud Tidak Keberatan jika Arsenal Beli Striker Anyar

Alfa Mandalika    •    Minggu, 19 Jul 2015 07:04 WIB
liga inggris
Giroud Tidak Keberatan jika Arsenal Beli Striker Anyar
Olivier Giroud (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Singapura: Striker Arsenal Oliver Giroud tidak keberatan jika The Gunners memboyong striker di jendela transfer pemain musim panas. Giroud justru menyambut positif jika benar ada pemain baru datang ke Arsenal.

Ia juga menilai, jika ada pemain anyar itu berarti bisa membuat komposisi tim semakin komplet. Kesempatan untuk meraih titel juara juga semakin terbuka.

Sebelumnya, legenda Arsenal Thierry Henry sempat mempertanyakan sikap Arsenal yang dinilai hanya mengandalkan Giroud. Henry juga meragukan Arsenal untuk menjadi pesaing juara Liga Primer Inggris. 

Selain itu, Arsenal juga sempat dikabarkan bakal merekrut striker Real Madrid Karim Benzema. Namun, sampai saat ini belum ada realisasi pasti antara kedua klub tersebut.

"Saya tidak terlalu memikirkan pernyataan tersebut. Saya hanya ingin fokus pada laga pramusim Arsenal," ujar Giroud usai mengalahkan Everton 3-1 di ajang Barclays Asia Trophy.

"Kami sudah melakukan kinerja yang bagus bersama tim dan hal yang terpenting ialah kami bermain sebagai tim dan selalu berusaha untuk berkembang. Jika ada striker baru, itu akan menjadi suatu hal yang baik untuk tim, karena kompetisi selalu bagus untuk semua pemain," sambung pemain internasional Prancis itu.

Catatan Giroud bersama Tim Meriam London musim lalu tidak terlalu mengecewakan. Dari 27 pertandingan Liga Primer yang dilakoni Giroud, ia sudah mencetak 14 gol. (Soccerway)


(ASM)