Jalur Nagreg Padat

Antara    •    Minggu, 19 Jul 2015 07:27 WIB
lebaran 2015
Jalur Nagreg Padat
Ratusan kendaraan pemudik terjebak antrean panjang di Jalan By pass, Cicalengka menuju Simpang Nagreg Kabupaten Bandung, Jabar, Rabu (15/7). (FOTO: ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Metrotvnews.com, Bandung: Arus kendaraan dari barat menuju timur mulai memadati kembali jalur selatan Jawa Barat di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung menuju Garut maupun Limbangan-Tasikmalaya, Minggu (19/7/2015) sekitar pukul 06.00 WIB. Antrean kendaraan terpantau terjadi di Jalan Cagak Nagreg menuju Kadungora-Garut Kota dan Limbangan-Tasikmalaya.

Kepadatan di jalur itu karena adanya penyempitan lajur dari empat lajur kawasan Nagreg menjadi satu lajur menuju Kadungora maupun Limbangan. Kondisi di Nagreg itu menyebabkan kepadatan arus lalu lintas kendaraan mulai bunderan Warung Lahang, Kecamatan Cicalengka.

Kepadatan di jalur selatan Jabar itu, sudah terjadi sejak Sabtu 18 Juli hingga tengah malam di kawasan Nagreg. Arus kendaraan dari arah Garut menuju Bandung sepanjang Jalan raya Nagreg-Cicalengka terpantau lancar, Minggu pagi.


(OGI)