Modifikasi Mobil

Manhart Racing Racik MH7, Versi Hi-Performance BMW 7 Series

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 20 Jul 2015 06:13 WIB
modifikasi mobil
Manhart Racing Racik MH7, Versi Hi-Performance BMW 7 Series
Karakter sporty sedikit hilangkan karakter BMW 7 Series. Autoevolution

Metrotvnews.com: BMW Mungkin belum berpikir akan menghadirkan M7 dalam waktu dekat ini. Pasalnya kabar yang berkembang mengenai kehadiran M Performance dari sedan flagship BMW tersebut sejauh ini hanya sebatas rumor saja.

Makanya tak heran jika rumah modifikasilah yang lebih banyak menghadirkan BMW M7 ala mereka. Terakhir adalah Alpina B7 Biturbo, yang telah melakukan tes dua unit mobil berbasis 7 Series di Jerman dan diperkirakan akan dijual akhir tahun ini.

Maka kali ini Manhant Racing menciptakan MH7, versi mobil yang lebih bertenaga dari BMW 7 Series standar. Dirilis Autoevolution, diperkirakan dari nama MH7, mobil ini mampu menghasilkan 700 daya kuda yang datang dari mesin 4.400 cc, V8 biturbo.

Tapi bicara tampilan berdasarkan foto teaser yang dirilis Manhart Racing, nampaknya racikan mereka bukanlah untuk sembarang orang. Pasalnya kreasi mereka justru membuatnya tak sesuai dengan karakter bawaan BMW 7 Series.

Pada fascia depan, kidney Grille khas BMW mereka rubah jadi berwarna hitam dengan splitter berbahan serat karbon pada bumper depan. Penambahan side skirt extension serta striping membuatnya lebih sporty dari samping.

Untuk mereka yang mau tampil beda, rasanya MH7 bakal jadi pilihan penggemar BMW 7 Series dalam kemasan tak biasa.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA