Mantan Bassist Arctic Monkeys Dirikan Label Rekaman

Putu Radar Bahurekso    •    Minggu, 19 Jul 2015 09:51 WIB
musik
Mantan Bassist Arctic Monkeys Dirikan Label Rekaman
Sticky Blood (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, London: Mantan bassist Arctic Monkeys, Andy Nicholson membentuk label rekaman baru yang diberi nama Card Gang Music.

Card Gang Music dibentuk oleh Andy Nicholson bersama seorang produser, Jamie Shield.

Andy Nicholson dan Jamie Shield juga berkolaborasi dengan format duo bernama Sticky Blood. Sticky Blood melakukan debut mereka dengan merilis album mini berjudul I.D

Beberapa hari lalu Sticky Blood sudah merilis single yang berjudul Professional yang juga akan masuk kedalam album mini mereka nanti. Dalam lagu ini Sticky Blood menggandeng seorang vokalis bernama Hekky.

“Card Gang dibentuk sebagai sebuah label yang mampu menampung bakat dan keahlian kita baik saat sendiri maupun saat melakukan kolaborasi,” kata Nicholson seperti dilansir dari NME, Sabtu (19/7/2015).

“Kita yakin bahwa kita akan memiliki nama atau alias, tergantung dari musik apa yang kita mainkan. Jadi, memiliki label Card Gang Music sebagai payung kita adalah hal yang paling masuk akal,” tambahnya.

Andy Nicholson meninggalkan Arctic Monkeys pada tahun 2006 sesaat setelah meluncurkan album debut mereka yang berjudul Whatever People Say I’m That’s What I’m Not. Posisinya lantasdigantikan oleh Nick O’Malley yang masih bertahan hingga sekarang.

(ASA)