Hari ini, Lebih Dari 2.000 Penumpang Diprediksi tiba di Halim

Antara    •    Minggu, 19 Jul 2015 12:16 WIB
lebaran 2015
Hari ini, Lebih Dari 2.000 Penumpang Diprediksi tiba di Halim
Halim Perdakusuma. Foto: Atet Dwi Pramadia/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari 2 ribu penumpang diprediksi tiba lewat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada hari ketiga lebaran atau H+2. Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia. 

"Prediksi kami di atas 2 ribu untuk incoming pax (penumpang yang datang) via Halim," kata Manajer Operasi PT Angkasa Pura II Bandara Halim Perdanakusuma Ibud Astono di Jakarta, Minggu (19/7/2015), seperti dikutip Antara.      
Suasana Bandara Halim pada pukul 09.00 WIB relatif masih belum terlalu ramai pada Minggu pagi ini. Hingga saat ini, terdapat lima penerbangan yang sudah mendarat via Bandara Halim antara lain penerbangan maskapai Citilink dari Surabaya pada pukul 06.14 WIB, dari Yogyakarta pukul 07.00 WIB, dari Medan pada pukul 08.50 WIB dan Palembang 09.20 WIB.

Sementara itu, satu penerbangan lain dari maskapai Susi Air dari Nusawiru pada pukul 06.45 WIB.

Sebelumnya, General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Halimperdanakusuma Iwan Krishadianto memperkirakan puncak arus mudik akan terjadi pada akhir pekan ini.

"Mungkin Sabtu dan Minggu (25-26 Juli 2015 puncaknya (arus balik)," ujar Iwan.

Penerbangan di Bandara Halim ditambah sebanyak enam penerbangan yakni Maskapai Citilink untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pada arus mudik dan arus balik lebaran.

Secara total penerbangan Citilink untuk kedatangan dan keberangkatan masing-masing sebanyak 26 penerbangan.

Sementara itu, maskapai lainnya yakni Batik Air enam penerbangan dan Susi Air tiga penerbangan dari dan menuju Bandara Halim.


(KRI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA