Tak Hanya di Indonesia, Konser Maroon 5 di Tiongkok Juga Batal

Putu Radar Bahurekso    •    Minggu, 19 Jul 2015 14:28 WIB
musik
Tak Hanya di Indonesia, Konser Maroon 5 di Tiongkok Juga Batal
Maroon 5 (Foto: Ist)

Metrotvnews.com: Penggemar musik di Tiongkok dibuat kecewa lantaran salah satu konser musik paling ditunggu, yaitu konser Maroon 5 dibatalkan.

Seperti dilansir dari China.org.cn, alasan pembatalan konser tersebut masih belum diketahui.

Band asal Los Angeles, Amerika Serikat, itu dijadwalkan akan menggelar konser di Mercedes-Benz Arena, Shanghai pada 12 September 2015.   

Namun tiba-tiba promotor konser tersebut, Live Nation China, mengeluarkan pernyataan bahwa konser tersebut dibatalkan. 

Website penjualan tiket konser Maroon 5 di sana, Damai.cn, mengatakan bahwa mereka akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibayarkan dalam jangka waktu 10 hari kerja.

Maroon 5 bukanlah satu-satunya konser yang dibatalkan di Tiongkok. Penyanyi asal Inggris Robbie Williams juga membatalkan konsernya di negeri Tirai Bambu itu. Jika Maroon 5 belum mengemukakan alasan pembatalan, pihak penyelenggara konser Robbie Williams berdalih ada hal-hal "di luar kendali mereka" yang jadi sebab.

Tidak hanya di Tiongkok, seperti dikabarkan sebelumnya Maroon 5 juga batal tampil di Indonesia. Adam Levine Cs mulanya akan konser pada 23 September 2015. Pihak penyelenggara, Live Nation Indonesia, membatalkan konser itu dengan alasan menghormati hari raya Idul Adha.

(ASA)


Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA