Taipei Grand Prix Gold 2015

Kevin/Gideon Takluk dari Pasangan Tiongkok

Alfa Mandalika    •    Minggu, 19 Jul 2015 14:33 WIB
bulu tangkis
Kevin/Gideon Takluk dari Pasangan Tiongkok
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Markus Fernldi Gideon. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Taipei: Asa Indonesia untuk memborong gelar di ajang Taipei Grand Prix Gold 2015 harus pupus. Pasalnya, pasangan ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo takluk dari pasangan Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan.

Memulai pertandingan, Fu/Zhang tampil impresif. Selain itu, beberapa kali Gideon/Kevin melakukan kesalahan sendiri sehingga penempatan shuttlecock tidak tepat.

Situasi itu pun langsung dimanfaatkan oleh Fu/Zhang. Di game perdana, pasangan Tiongkok itu berhasil menang dengan kedudukan 21-13.

Game kedua, pasangan Tiongkok tidak menurunkan tempo permainan. Terlihat juga arah shuttlecock yang diarahkan oleh Fu/Zhang sulit dijangkau oleh Gideon/Kevin. Dan benar saja, sampai game kedua selesai, Fu/Zhang tetap memimpin dengan kedudukan 21-8.

Menurut catatan waktu Tournamentsoftware, pertandingan hanya berjalan 23 menit. Itu berarti, secara kualitas dan taktik permainan pasangan Tiongkok lebih unggul dari Indonesia.

Dengan hasil ini, Indonesia sukses menggondol gelar juara di sektor ganda putri yang diwakili oleh Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Gideon/Kevin harus puas meraih runner up. (Tournamentsoftware)


(ASM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA