3 Alasan Mengapa John Stones Begitu Diminati

Alfa Mandalika    •    Minggu, 19 Jul 2015 15:42 WIB
liga inggris
3 Alasan Mengapa John Stones Begitu Diminati
John Stones. (Foto: AP/Vitaly Timkiv)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama John Stones belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Terutama di kalangan klub-klub Liga Primer Inggris.

Bek muda Inggris itu dikabarkan menjadi buruan dari Chelsea dan Manchester United. Namun, Everton klub yang saat ini ia bernaung tidak mau melepas Stones. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh pelatih Roberto Martinez.

Meski begitu, Chelsea tidak menyerah begitu saja. Bahkan, Mourinho mengisyaratkan bakal menaikan tawaran kepada Stones.

Stones yang memulai kariernya bersama Barnsley boleh dibilang memiliki karier yang cepat. Belum apa-apa, ia sudah berhasil menembus skuat Timnas Inggris.

Selain itu, bersama Everton ia sudah memainkan 44 pertandingan sejak diboyong pada 2013. Metrotvnews.com sudah merangkum tiga alasan mengapa Stones begitu diminati.

Pemain Muda Inggris yang Potensial

Stones yang baru berusia 21 tahun sudah mampu mencuri perhatian. Setelah melakukan debut internasional pada tahun lalu, Stones sempat mencuri perhatian dari Louis Van Gaal. Ketika itu, Van Gaal tengah mencari bek tangguh. Namun, Everton belum mau melepasnya. Selain itu, faktor Chelsea yang juga menginginkan Stones menjadi penghambat United.

Kian Hari, Kian Konsisten

Meski masih muda, Stones sudah menjadi andalan Everton sejak dua tahun lalu. Ia juga sudah menjadi pemain reguler di tim pertama. Stones terus menunjukkan progres positif selama membela The Toffees. Roberto Martinez pun tidak ragu memainkan Stones sejak awal pertandingan.

Diprediksi Bisa Bersinar sebagai Bek Tangguh

Selain usia yang masih 21 tahun, Stones dianggap memiliki kualitas yang komplet sebagai seorang bek. Ia juga telah mengembangkan permainannya di Everton dan diprediksi bisa berhasil jika ia pindah ke klub Liga Primer Inggris. Dengan kata lain, jika Stones hijrah ke Chelsea atau United, diprediksi bakal bersinar. (The Sport Review)


(ASM)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA