Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Juventus

Krisna Octavianus    •    Minggu, 19 Jul 2015 16:06 WIB
Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Juventus
Arturo Vidal (Foto: AFP/JUAN MABROMATA)

Metrotvnews.com, Turin: Kepindahan Arturo Vidal ke Bayern Muenchen tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Pemain Tim Nasional Cile itu bahkan sudah memberikan salam perpisahan kepada segenap elemen di Juventus. 

Vidal mengucapkan salam perpisahan melalui akun instagram miliknya, @vidalofficial. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu mengucapkan terima kasih untuk semua yang ada di Juventus.



"Terima kasih untuk segalanya! Mereka telah menjadi yang terbaik dalam karier saya! Anda, suporter, selalu menjadi yang terbaik dengan saya. Saya akan sangat merindukan kalian, terima kasih untuk semuanya #Juventus," tulis Vidal.

Salam perpisahan melalui instagram ini setidaknya sudah mengonfirmasi kepindahan Vidal ke Allianz Arena. Ia dikabarkan pindah ke Bayern dengan banderol sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp833 miliar.

Ketertarikan The Bavarians untuk merekrut Vidal tak lepas dari kepindahan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United awal pekan lalu. Bayern butuh gelandang berkualitas untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Schweini.
(KRS)