Piala Davis 2015

Murray Bangga Meraih Kemenangan Bersama Saudara di Piala Davis

Patrick Pinaria    •    Minggu, 19 Jul 2015 16:27 WIB
piala davis
Murray Bangga Meraih Kemenangan Bersama Saudara di Piala Davis
Pasangan Andy Murray/Jamie Murray raih kemenangan atas pasangan Prancis di Piala Davis (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Perwakilan ganda Inggris Andy Murray/Jamie Murray sukses meraih kemenangan atas Prancis pada perempat final Piala Davis 2015. Mereka sukses mengalahkan pasangan Prancis Nicolas Mahut/Jo-Wilfried Tsonga lewat pertandingan empat set 4-6, 6-3, 7-6(5), 6-1.

Inggris sempat tertinggal lebih dulu dari Prancis 0-1. Inggris yang menurunkan James Ward pada putaran pertama takluk tiga set dari Gilles Simon 4-6, 4-6, 1-6.

Namun, Inggris akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah Murray berhasil mengalahkan Tsonga pada putaran kedua. Kemudian, mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Murray bersaudara berhasil mengalahkan perwakilan ganda Prancis Tsonga/Mahut.

Melihat torehan itu, Murray mengaku senang. Ia menilai hasil itu sangat istimewa lantaran bisa diraih bersama saudaranya Jamie.

"Kami bertanding pada pertandingan tingkat tinggi karena kami menghadapi lawan top," ujar Murray.

"Suasana pertandingan benar-benar fantastis. Anda mewakili negara sendiri dan bisa bermain bersama dengan saudara sendiri dalam pertandingan ini. Itu sangat istimewa," sambungnya.

Murray akan bertanding dengan Richard Gasquet pada putaran keempat, Minggu 19 Juli. Jika berhasil meraih kemenangan pada laga ini, Inggris dipastikan akan lolos ke babak semifinal untuk menghadapi Australia. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA