Llorente Menuju Real Madrid

Krisna Octavianus    •    Minggu, 19 Jul 2015 20:33 WIB
juventus 2015--2016real madridbursa transfer pemain
Llorente Menuju Real Madrid
Fernando Llorente (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Ada laporan dari Italia yang menyebut striker Juventus Fernando Llorente sudah setuju pindah ke Real Madrid. Negosiasi di antara kedua klub berjalan mulus.

Masa depan pemain internasional Spanyol itu di Turin tidak pasti setelah kedatangan Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala. Semuanya bergabung dengan klub pada bursa transfer musim panas ini sebagai pilihan baru di lini depan.

Tuttosport percaya meskipun ada ketertarikan dari dari Porto dan Tottenham Hotspur, Llorente pilih untuk bergabung dengan Madrid. Bahkan, pelatih Madrid Rafael Benitez yang meminta sendiri kepada manajemen klub untuk mendatangkan mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Media yang berbasis di Turin itu mengklaim bahwa ada hasil yang positif dari negosiasi di antara kedua belah pihak. Pembicaraan terkait transfer Llorente sudah selangkah lebih maju.

Tuttosport yakin kesepakatan bisa diumumkan pada pekan depan. Los Blancos diketahui memang sedang mencari ujung tombak baru setelah hanya ada Karim Benzema yang fasih bermain sebagai striker murni. (Football Italia)


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA