Tak Lagi Dibutuhkan, Mourinho Izinkan Salah Pergi

Krisna Octavianus    •    Minggu, 19 Jul 2015 22:26 WIB
as roma 2015--2016inter milanchelseabursa transfer pemain
Tak Lagi Dibutuhkan, Mourinho Izinkan Salah Pergi
Mohamed Salah (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengizinkan Mohamed Salah untuk meninggalkan The Blues musim panas ini. Inter Milan dan AS Roma menjadi klub yang paling berpeluang dapatkan jasanya.

Pemain sayap asal Mesir itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Fiorentina. Kini, pemain dengan kecepatan lari luar biasa itu menjadi incaran serius Inter dan Roma.

Mourinho melihat bahwa masa depan mantan pemain Basel itu ada bersama klub lain bukan dengan The Blues. Pasalnya, Chelsea punya banyak pemain bertipe seperti Salah.

"Saya melihat masa depannya di klub lain. Entah sebagai pinjaman atau ada tawaran lain, kami dengan senang hati menerimanya. Pada saat yang sama ada (Eden) Hazard, Willian, (Bertrand) Traore, (Victor) Moses, dan (Juan) Cuadrado, kami memiliki lima pemain untuk posisi sayap," ujar Mourinho.

"Lebih baik untuk tidak memiliki begitu banyak (pemain di posisi itu)," ucap Mou.

Inter awalnya diyakini menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Salah. Akan tetapi, belakangan Roma kini berada di posisi terdepan untuk dapatkan pemain yang identik dengan kaki kiri itu karena sudah bernegosiasi soal harga dengan Chelsea. (Football Italia)


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA