Arus Balik di Stasiun Senen Masih Sepi

Damar Iradat    •    Senin, 20 Jul 2015 13:16 WIB
mudik lebaran 2015
Arus Balik di Stasiun Senen Masih Sepi
Suasana di Stasiun Pasar Senen. (Foto: MTVN/Damar Iradat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hingga H+3, penumpang arus balik yang tiba menggunakan kereta api di Stasiun Pasar Senen belum terlihat signifikan. Lonjakan penumpang diprediksi akan terjadi pada Selasa 21 Juli.
 
Humas Daop I Jakarta Bambang S. Prayitno mengatakan, jumlah kedatangan pemudik arus balik bisa terlihat dari keberangkatan kereta tambahan.
 
"Arus balik dari kemarin sudah terlihat, tapi belum signifikan. Nanti, kelihatannya (arus balik) saat kereta tambahan sudah mulai terisi penuh. Kalau untuk diprediksi (puncak arus balik) kaitannya dengan masa liburan selesai. Bisa jadi malam Rabu atau Selasa sore," kata Bambang, saat ditemui di Stasiun Pasar Senen, Senin (20/7/2015).
 
Dari data yang berhasil didapat Metrotvnews.com, jumlah kedatangan pemumpang di Stasiun Pasar Senen dari Senin dini hari pukul 03.42 WIB hingga 08.04 WIB ada 1.118 orang.
 
Sementara itu, hingga pukul 10.30 WIB, jumlah kereta yang telah datang di Stasiun Pasar Senen tercatat ada 20 kereta. Dengan rincian 16 KA reguler, dan empat KA tambahan.Pantauan di peron kedatangan Stasiun Pasar Senen belum terlihat keramaian yang berarti.
 


(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA