Navas Diberi Nomor 1, Madrid Berhenti Buru De Gea?

Hilman Haris    •    Senin, 20 Jul 2015 13:51 WIB
real madrid
Navas Diberi Nomor 1, Madrid Berhenti Buru De Gea?
Keylor Navas menggunakan nomor punggung 1 ketika Real Madrid beruji coba melawan AS Roma (Sport.es)

Metrotvnews.com, Madrid: Nomor punggung 1 di Real Madrid sempat tak bertuan setelah Iker Casillas hengkang ke FC Porto beberapa waktu lalu. Ada indikasi, Madrid menyiapkan nomor itu untuk diberikan kepada David de Gea andai berhasil diboyong dari Manchester United pada bursa transfer 2015. 

Namun, prediksi itu ternyata hanya isapan jempol. Pada Minggu 19 Juli, Madrid mengumumkan sudah memberikan nomor punggung 1 kepada Keylor Navas. Kiper yang menjadi deputi Casillas pada musim lalu. 

Sementara itu, bekas nomor punggung Navas, yakni 13 diberikan kepada kiper anyar Madrid, Kiko Casilla. Nomor ini juga digunakan Casilla ketika memperkuat Espanyol pada musim 2014--2015.

Putusan Madrid memberikan nomor punggung 1 kepada Navas cukup mengejutkan. Sejumlah media-media di Spanyol dan Inggris menganggap putusan itu menjadi penanda akhir dari perburuan Madrid kepada De Gea. Apalagi, De Gea saat ini terkesan enggan menanggapi rumor soal kepindahan ke Madrid dan memilih fokus menjalani tur pramusim bersama MU di Amerika Serikat. (Marca)


(HIL)