Target Liverpool Musim 2015--2016 Hanya Berada di Empat Besar

Hilman Haris    •    Senin, 20 Jul 2015 15:41 WIB
liverpool fc
Target Liverpool Musim 2015--2016 Hanya Berada di Empat Besar
Liverpool hanya ditargetkan berada di empat besar Liga Primer Inggris 2015-2016 (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar duka untuk fan Liverpool. Untuk musim 2015--2016, manajemen The Reds tidak menargetkan menjadi juara Liga Primer Inggris. Meski sudah membeli sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2015, manajer Liverpool, Brendan Rodgers hanya dituntut untuk berada di posisi empat besar pada musim 2015--2016.

"Prioritas kami musim ini adalah kembali berada di empat besar.  Namun, kami tetap berhasrat mendapatkan trofi lagi tahun ini. Semua pemain akan berkontribusi untuk itu," tutur Rodgers. 

"Kami akan bermain di banyak kompetisi. Sangat penting bagi kami bisa bermain bagus di semua kompetisi itu.  Semua orang akan menilai kualitas seluruh pemain, terutama pemain baru pada akhir kompetisi," lanjut Rodgers.

Rodgers mengaku sudah punya komposisi ideal untuk musim depan. Namun, ia tidak menutup kemungkinan akan membangkucadangkan sejumlah pemain yang dinilai tidak tampil sesuai harapan.

"Tak ada pemain yang datang ke Liverpool langsung mendapat garansi tampil setiap pekan. Kami bertujuan untuk melaju jauh di semua kompetisi. Mudah-mudahan seluruh pemain bisa berkontrubsi maksimal dan mengatasi seluruh rintangan," tegasnya.

Liverpool tidak tampil apik pada musim lalu. Pada akhir klasemen, The Reds hanya mampu menempati peringkat keenam. Mereka juga kandas di penyisihan grup Liga Champions sehingga terlempar ke Liga Europa. (Sports Mole)


(HIL)

ICW: Vonis Novanto tak Bikin Jera

ICW: Vonis Novanto tak Bikin Jera

14 minutes Ago

Koordinator Divisi Hukum dan Monitoring Peradilan ICW Tama S. Langkun, hukuman Novanto tak memb…

BERITA LAINNYA