Walau Tidak Bertanding, Sterling Tetap Dihujat Penonton

Hilman Haris    •    Senin, 20 Jul 2015 17:33 WIB
manchester city 2015--2016
Walau Tidak Bertanding, Sterling Tetap Dihujat Penonton
Raheem Sterling saat menjalani tur pramusim bersama Manchester City (JOHN PRYKE / AFP)

Metrotvnews.com, Gold Coast: Pemandangan menarik tersaji ketika Manchester City bertanding melawan Melbourne City dalam laga uji coba di Gold Coast, Australia, Sabtu 18 Juli. Meski tidak bermain, winger anyar City sekaligus pemain Inggris termahal, Raheem Sterling tetap mendapat cemooh dari suporter yang memadati stadion. 

Sterling dicemooh ketika wajahnya terpampang di layar stadion saat pertandingan berlangsung. Namun alih-alih kesal, eks winger Liverpool itu tersenyum saat mendapat sambutan itu. Belum diketahui apa motivasi para penonton melakukan aksi itu. Namun ada dugaan, Sterling dicemooh oleh fan Liverpool yang hadir di dalam stadion. 

Nama Sterling memang sedang hangat diperbicangkan setelah ditransfer dari Liverpool ke City senilai 49 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) beberapa waktu lalu. Sejumlah netizen di media sosial kesal karena Sterling dianggap sebagai pemain mata duitan usai menerima tawaran menggiurkan dari The Citizens. 

City tak lepas dari hujatan. Mereka dicemooh karena dinilai sudah merusak tatanan bursa transfer di Liga Primer Inggris dengan mengeluarkan harga selangit untuk pesepak bola.yang masih berusia 20 tahun seperti Sterling.

Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Para pengkritik bisa berbalik memuji Sterling andai bisa tampil apik dan memberikan gelar prestisius untuk City pada 2015--2016. (YouTube)

">http://


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA