Polisi Buru Pelaku Penculikan Anak di PGC

Wanda Indana    •    Senin, 20 Jul 2015 17:47 WIB
penculikan
Polisi Buru Pelaku Penculikan Anak di PGC
Foto: Path

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi mengaku telah mengidentifikasi pelaku penculikan Sintya Hermawan, bocah enam tahun yang hilang di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Kini, polisi sedang memburu orang yang diduga pelaku.  

"Kita sudah melakukan identifikasi yang diduga pelaku karena terekam di kamera (CCTV), dan tim sudah bergerak memburu pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal, Senin (20/7/2015). 

Kata Iqbal, pihaknya sudah membentuk tim penyidikan untuk mencari tahu motif pelaku. Termasuk menelusuri apakah ayah korban mengenali pelaku. Menurutnya, barang bukti dan keterangan saksi-saksi saat ini sedang dikumpulkan.

"Kita sedang melakukan penyelidikan, semua alat bukti berupa keterangan saksi, bukti-bukti lain sedang dikumpulkan oleh tim penyidik," imbuhnya.

Seperti dikabarkan, penculikan Sintya terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Sabtu 18 Juli lalu. Awalnya, ayah Sintya mengajak korban berjualan aksesoris telepon gengam di PGC lantai tiga. Korban yang saat itu mengenakan baju warna biru muda meninggalkan kios dan tidak kembali.



(KRI)