8.403 Pemudik Kembali ke Jakarta Melalui Stasiun Gambir

Damar Iradat    •    Senin, 20 Jul 2015 20:00 WIB
ramadan 2015
8.403 Pemudik Kembali ke Jakarta Melalui Stasiun Gambir
Ilustrasi/MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan pemudik dari sekitar Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai kembali ke DKI Jakarta melalui Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Hingga Senin (20/7/2015) pukul 17.00 WIB ada sekitar 8.000-an pemudik yang telah tiba.

Seperti data yang didapat dari Posko Humas Stasiun Gambir, sejak pukul 03.42 WIB sampai pukul 17.00 WIB sore ini, ada sebanyak 8.403 penumpang telah tiba di Stasiun Gambir.

Kereta kedatangan hari ini ke Stasiun Gambir berjumlah 25 kereta. Kereta terdiri dari 20 kereta reguler, 2 kereta fakultatif, serta 3 kereta tambahan lebaran yang diberangkakan dari berbagai dareah di pulau Jawa.

Kereta kedatangan hari ini berasal dari daerah- daerah seperti dari Stasiun Malang, Stasiun Cilacap, serta Stasiun Solo untuk kereta tambahan lebaran. Sedangkan yang datang dari Stasiun Yogyakarta, Stasiun Surabaya, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon, Stasiun Tegal, Stasiun Semarang, serta Stasiun Solo adalah kereta jenis reguler.

Sebelumnya, Humas DAOP I Jakarta Bambang S. Prayitno juga memprediksi kedatangan pemudik pada arus balik ke Jakarta bakal terjadi Selasa, 21 Juli besok.

"Diprediksi kaitannya dengan masa liburan selesai. Bisa jadi malam Rabu atau Selasa sore," paparnya.


(OJE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA