Trailer Film Attack On Titan Mencekam

Putu Radar Bahurekso    •    Senin, 20 Jul 2015 20:30 WIB
film asing
Trailer Film Attack On Titan Mencekam
Attack On Titan (Foto: Ist)

Metrotvnews.com: Trailer terbaru dari film adaptasi anime Attack On Titan telah dirilis. Trailer yang berdurasi tiga menit itu memperlihatkan lebih banyak adegan-adegan menegangkan dan juga para tokohnya.

Film bergenre dystopian-fantasy-action ini terlihat lebih epic dengan memperlihatkan jelas awal mula perseteruan antara manusia dengan para raksasa.

“Pada saat itu umat manusia mengingat, ancaman akan serangan Titan. Hidup tersiksa dalam sebuah tempat yang seperti sangkar burung”, ucap narator dalam trailer.

Film ini disutradarai oleh Shinji Higuchi dan diperankan oleh Haruma Miura, Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, dan Kanata Hongo sebagai para pemeran utama.

Attack On Titan Movie – Live Action merupakan film adaptasi dari anime dengan judul yang sama. Versi animasi film ini tayang sejak 2013 dalam bentuk serial televisi. 

Film ini rencananya akan dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama direncanakan akan tayang di Jepang pada 1 Agustus 2015 nanti, dan bagian kedua Attack On Titan: End Of The World akan tayang pada 19 September 2015 mendatang.

(ASA)