Gelandang Inter Milan Dipersiapkan Kembali ke Jerman

Rendy Renuki H    •    Selasa, 21 Jul 2015 02:20 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang Inter Milan Dipersiapkan Kembali ke Jerman
Xherdan Shaqiri (Foto: AFP PHOTO / RONNY HARTMANN)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Internazionale Milan Xherdan Shaqiri dikabarkan tengah dipersiapkan untuk kembali ke Jerman. Kabarnya, Shaqiri telah berada di ambang pintu keluar Inter dan akan bergabung bersama peserta Bundesliga Schalke 04.

Pemain asal Swiss ini masih memiliki kontrak empat setengah tahun bersama Inter. Namun, banyak klub besar Eropa tertarik mendatangkannya meski Shaqiri baru bergabung dengan Nerazzurri Januari lalu.

Menurut Tuttomercatoweb, Kubu Schalke tertarik menginvestasikan keuntungan penjualan Jefferson Farfan belum lama ini. Schalke diyakini akan menyiapkan dana 10 juta euro (sekitar Rp 144 miliar) hasil penjualan Farfan untuk menebus Shaqiri.

kabarnya, kedua pihak (Inter dan Schalke) pun telah membuat sebuah perjanjian transfer dan akan segera dirilis. Shaqiri yang baru bermain setengah musim bersama Inter telah membuat 15 penampilan dan mencetak satu gol dua assist. Sebelumnya, Shaqiri menghabiskan tiga tahun bersama raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.(Forza Italian Football) 


(REN)