Pelaku Penculikan di PGC Diduga Bukan Orang Dekat Korban

Intan fauzi    •    Selasa, 21 Jul 2015 09:23 WIB
penculikan
Pelaku Penculikan di PGC Diduga Bukan Orang Dekat Korban
Sintya, korban penculikan di PGC kini sudah kembali ke orang tua/Foto:TMC

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Farouq, menduga pelaku penculikan Sintya Hermawan (6) bukan orang terdekat korban. Pasalnya, keluarga korban tak mengenal wajah pelaku yang dapat terlihat dari CCTV di Pusat Grosir Cililitan (PGC).

"Keluarga tidak ada yang mengenal, pedagang di PGC juga tidak ada yang tahu," kata Umar saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (21/7/2015).

Saat ini, pihak kepolisian masih belum dapat mengidentifikasi pelaku serta modus penculikan yang digunakannya. "Ini masih gelap, sebelum tertangkap pelakunya," imbuh Umar.

Seperti diketahui, Sintya diculik oleh seorang pria tak dikenal di tempat orang tuanya berdagang di PGC. Saat mengetahui Sintya hilang, orang tua langsung melaporkan kehilangan anak kepada Polsek Kramat Jati.

Kini, Sintya telah kembali ke pangkuan sang ibunda tadi pagi dengan diantar ke rumahnya langsung oleh sebuah taksi. Kondisi psikis Sintya diketahui masih belum stabil. Pihak Polres Jakarta Timur masih memburu pelaku dan mencari tahu modus penculikan tersebut.


(OJE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA