Marotta: Vidal Ingin Hengkang dari Juventus

Hilman Haris    •    Selasa, 21 Jul 2015 10:29 WIB
bursa transfer pemain
Marotta: Vidal Ingin Hengkang dari Juventus
Arturo Vidal diklaim sudah ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini (OLIVER LANG / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Hati dan pikiran Arturo Vidal sudah tidak bersama Juventus. Menurut Direktur Umum La Vecchia Signora, Giuseppe Marotta, Vidal mulai menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015. Jika Vidal memang ingin hengkang, Marotta tak punya pilihan lain selain mengabulkan permintaan sang pemain.

"Kami tidak akan menjual pemain. Kecuali jika sang pemain ingin pergi. Itulah yang terjadi dengan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Angelo Ogbonna. Tevez ingin pulang ke Argentina. Pirlo ingin merasakan pengalaman baru. Sedangkan Ogbonna punya keinginan untuk tampil lebih rutin," ujar Marotta.

"Saya sudah bertanya kepada Vidal sebelum berangkat ke Jerman untuk bertemu petinggi Bayern Muenchen. Tapi Vidal menegaskan ingin mendapatkan pengalaman baru. Bayern sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun kepadanya," tambah Marotta.

Bayern diyakini harus merogoh kocek hingga 40 juta euro (Rp579 miliar) untuk mendatangkan Vidal. Juventus tentu meraup untung besar dari kesepakatan ini. Maklum, La Vecchia Signora hanya perlu mengeluarkan uang 10 juta euro ketika membeli Vidal dari Bayer Leverkusen pada 2011 lalu. 

Performa Vidal cukup impresif bersama Juventus. Dalam empat tahun, Vidal tampil dalam 315 laga serta mencetak 69 gol dan 49 assist. Kontribusi itu sudah cukup membuat Vidal mengantarkan Juventus meraih empat Scudetto, dua Piala Super Italia, serta satu gelar Copa Italia dalam empat tahun terakhir. (Football Italia)


(HIL)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA