Gubernur Aher Apresiasi Tempat Wisata di Jabar

Ismail    •    Selasa, 21 Jul 2015 12:48 WIB
Gubernur Aher Apresiasi Tempat Wisata di Jabar
Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu di Bandung jadi tujuan wisata musim libur Lebaran, ANt - Fahrul Jayadiputra - b

Metrotvnews.com, Bandung: Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengapresiasi tempat-tempat wisata di wilayahnya. Sebab, belakangan tempat wisata di Jawa Barat menjadi rujukan bagi pemudik dan masyarakat di musim libur Lebaran.

"Saya gembira dan sangat mengapresiasi kepada tempat-tempat rekresi dan tempat wisata di jabar," ujar Gubernur yang akrab disapa Aher itu saat meninjau arus balik di Cileunyi, Sumedang, Selasa (21/7/2015).

Aher menyebut, di musim liburan Idul Fitri tahun 2015 ini, beberapa titik kepadatan arus lalu lintas terjadi di sejumlah ruas jalan menuju tempat wisata.

"Kita tahu bahwa masyarakat kita ini ingin menikmati liburan, ingin berekreasi, namun terkadang mereka menikmati dan juga memaklumi kondisi kemacetan yang ada," kata Aher.

Ke depan, Aher mengatakan akan berkomunikasi dengan berbagai pihak. Seperti para pengelola tempat-tempat wisata di Jabar.

"Insya Allah ke depan kita akan mencoba berkomunikasi seperti membicarakan pelebaran jalan, peningkatan keamanan, kenyamanan dan yang lainnya," sebutnya.
 
(RRN)