Courtois Manfaatkan Ajang Pramusim untuk Menambah Porsi Latihan

Alfa Mandalika    •    Selasa, 21 Jul 2015 16:45 WIB
liga inggris
Courtois Manfaatkan Ajang Pramusim untuk Menambah Porsi Latihan
Thibaut Courtois. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, New Jersey: Kiper Chelsea Thibaut Courtois sadar posisi di skuat The Blues tidak melulu terjamin. Oleh karena itu, jika ada waktu senggang untuk menambah porsi latihan, kiper yang sempat membela Atletico Madrid itu akan memanfaatkannya dengan baik.

Courtois juga tidak masalah jika harus berlatih keras saat mengikuti pertandingan pramusim. Chelsea memang mengadakan laga pramusim di Montreal. Lalu, Chelsea akan bertemu dengan Paris Saint Germain, New York Red Bulls, dan Barcelona. Courtois mengaku sudah mempersiapkan diri untuk berlatih keras selama pramusim.

"Berlatih saat pramusim selalu keras terutama saat cuaca sedang panas. Sangat perlu juga untuk beristirahat dengan cukup untuk melakoni setiap laga pramusim," ungkap Courtois.

"Semuanya tentang latihan saat pramusim. Kami sudah tahu itu. Kami sudah menjalani liburan panjang usai kompetisi musim lalu. Sekarang saat waktunya bagi kami bekerja keras dan memastikan diri siap menjalani musim baru," sambung Courtois.

Sesuai menjalani pertandingan pramusim, Chelsea sudah ditunggu Swansea City di Liga Primer Inggris pada 8 Agustus. (Sportsmole)


(HIL)