Tur Pramusim di AS, Barcelona Dikunjungi Bintang NBA

Hilman Haris    •    Selasa, 21 Jul 2015 16:59 WIB
soccertainment
Tur Pramusim di AS, Barcelona Dikunjungi Bintang NBA
Kobe Bryant menyempatkan waktu mengunjungi tempat latihan Barcelona di Los Angeles, Amerika Serikat (Foto: dok Daily Mail)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Barcelona sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani sejumlah laga uji coba selama pramusim 2015. Di sela-sela latihan, para pemain Barcelona dikunjungi oleh bintang NBA yang bermain untuk LA Lakers, Kobe Bryant, Senin 20 Juli.

Bryant memang selama ini dikenal sebagai fan Barcelona. Ketika tidak ada pertandingan NBA, Bryant pernah menyempatkan diri berkunjung ke Stadion Camp Nou untuk menyaksikan Blaugrana bertanding. Ia juga beberapa kali datang ke tempat latihan Lionel Messi dkk di Kota Barcelona.



Di Los Angeles, Bryant diberi kehormatan untuk memegang tiga trofi yang berhasil direbut Barcelona pada musim lalu, yakni Copa del Rey, La Liga Spanyol, dan Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga diberi jersey Barcelona lengkap dengan tanda tangan dari seluruh pemain.

Sebagai bentuk imbalan, Bryant memberi jersey Lakers miliknya bernomor 24 berserta dibubuhi tanda tangan. Selesai pertemuan tersebut, Bryant tak lupa berfoto bersama seluruh pemain dengan "ditemani" tiga trofi milik Barcelona. (Daily Mail)


(HIL)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

8 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA