Personel Backstreet Boys dan 'N Sync akan Bermain dalam Film Dead 7

Putu Radar Bahurekso    •    Selasa, 21 Jul 2015 17:22 WIB
film
Personel Backstreet Boys dan 'N Sync akan Bermain dalam Film Dead 7
Foto: Nick Carter (kiri) dan Justin Timberlake / today.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Para anggota dari boyband yang merajai tangga lagu musik dunia pada tahun 90-an, yakni Backstreet Boys dan 'N Sync akan bermain dalam film horor bertema zombie.

Film yang direncanakan berjudul Dead 7 ini akan ditulis oleh salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter. Tidak hanya menulis cerita, Nick juga akan ikut bermain di dalam film tersebut bersama anggota Backstreet Boys lainnya yakni Howie Dorough dan Jean McLean.

Joey Fatone, salah satu dari personel 'N Sync pun akan ikut bermain dalam film ini.

“Ini merupakan film futuristik horor barat,” ucap Nick Carter. “Peran saya masih dalam tahap pengembangan, namun saya akan menjadi orang baik. Saya juga ingin film ini ada unsur musiknya.”

Joey Fatone menambahkan, “Saat ini saya adalah satu-satunya anggota 'N Sync yang terlibat, namun kalian tidak akan tahu kedepannya. Visi Nick adalah mengajak orang-orang yang berada dalam genre ini, yang belum banyak bermain dalam film, namun berada dalam dunia musik tahun 90-an dan awal 2000.”

Film produksi Asylum ini akan menjadi penanda bertemunya kembali Backstreet Boys dan 'N Sync dalam dunia hiburan setelah dua dekade lamanya. “Orang selalu beranggapan bahwa kita adalah saingan, namun kita tidak pernah berpikir demikian, dan sekarang kita akan bermain film bersama,” pungkas Fatone. (Rolling Stone)


(AWP)