Szczesny Dapat Restu Pindah ke Ajax, United Makin Berpeluang Dapatkan Cilessen

Kautsar Halim    •    Selasa, 21 Jul 2015 18:38 WIB
bursa transfer pemain
Szczesny Dapat Restu Pindah ke Ajax, United Makin Berpeluang Dapatkan Cilessen
Kiper Arsenal Wojciech Szczesny (AP Photo/Tim Ireland)

Metrotvnews.com, Amsterdam: Ajax Amsterdam bernegosiasi dengan Arsenal untuk meminang Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu diplot untuk menggantikan Jasper Cilessen yang sedang diburu Manchester United.

Menurut Direktur Sepak bola Ajax, Marc Overmars, keinginan klub sudah mendapat tanggapan positif dari Asenal. Overmars bahkan meyakini  Szczesny bakal dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners memilih membuang Szczesny  karena sudah memiliki Petr Cech.

Sementara itu, kemungkinan Manchester United untuk mendapatkan Cilessen juga terbuka lebar. Setidaknya itu pengakuan pelatih Ajax Frank de Boer. Meski berat melepas Cilessen, ia menegaskan akan tetap bernegosiasi dengan MU. Terutama jika Red Devils menawarkan harga yang cukup besar.  

"Bagi kami, bakal seperti bencana jika transfer itu benar-benar terjadi. Pasalnya sangat sulit untuk memiliki penjaga gawang yang bagus. Apalagi Cilessen merupakan kiper terbaik di Belanda," kata Frank de Boer

"Kami ingin dia tetap tinggal di sini. Tapi jika Manchester United menawar dengan nominal yang besar, transfer tak mustahil terjadi. Kita tunggu saja, waktu untuk transfer masih lama," tambahnya.

United dikabarkan sudah sepakat menjual De Gea kepada Real Madrid dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp520 miliar). Kabarnya, sebagian besar hasil penjualan tersebut bakal digunakan untuk mendapatkan kiper baru. Selain Cilessen, United juga dikabarkan melirik kiper Tottenham Hotspurs, Hugo lloris. (express.co.uk)

 


(HIL)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

5 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA