Demi Moore Trauma atas Penemuan Mayat di Rumahnya

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 21 Jul 2015 18:58 WIB
demi moore
Demi Moore Trauma atas Penemuan Mayat di Rumahnya
Foto: Demi Moore / David Shankbone

Metrotvnews.com, Los Angeles: Seorang pria ditemukan tewas di kolam renang rumah milik aktris Demi Moore di Los Angeles pada hari Minggu  (19/7/2015).

Perwakilan tim forensik mengatakan, bahwa mereka telah mengidentifikasi korban bernama  Edenilson Steven Valle dari Los Angeles.

Mereka juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berusia 23 tahun (laporan sebelumnya menyatakan korban berusia 21 tahun). Selain itu, sebuah sumber mengatakan Valle adalah teman asisten Demi Moore.

Menurut saksi di tempat kejadian, Valle tampak tidak bisa berenang atau bukan perenang yang baik. Informasi juga menerangkan bahwa Valle telah minum beberapa gelas bir sebelum kejadian, dan ia bukan peminum berat.

Kematianya diduga karena tenggelam namun sampai saat ini hasil otopsi masih dirahasiakan, sampai menunggu laporan toksikologi.

Demi Moore saat diwawancara mengaku masih terguncang. Lantaran ia sedang berada di luar negeri untuk merayakan ulang tahun putrinya.

"Saya benar-benar terkejut. Saya sedang di luar negeri untuk bertemu putri saya merayakan ulang tahunnya, namun kemudian saya mendapat berita buruk," ujar Demi.

"Saya prihatin atas kematian Valle. Ini adalah tragedi yang tak direncanakan, semoga semua pihak dan keluarga diberi ketabahan," tambahnya. (Entertainment News)
(AWP)