Shaqiri Terbuka Kembali ke Bundesliga, Kode ke Schalke?

Krisna Octavianus    •    Rabu, 22 Jul 2015 02:06 WIB
liga italiainter milan
Shaqiri Terbuka Kembali ke Bundesliga, Kode ke Schalke?
Xherdan Shaqiri (Foto: AFP/RONNY HARTMANN)

Metrotvnews.com, Tiongkok: Xherdan Shaqiri terbuka dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Schalke 04 dan mengaku kembali ke Bundesliga adalah tujuannya. Akan tetapi, sampai saat ini ia menyatakan bahwa dirinya masih pemain Inter Milan.

Pemain internasional Swiss itu baru enam bulan bergabung dengan Inter dari Bayern Muenchen. Namun, ia belum bisa beradaptasi dengan baik bersama La Beneamata dan belakangan malah masuk daftar jual klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Setelah I Nerazzurri bermain melawan Bayern di International Champions Cup di Shanghai, Tiongkok pada Selasa 21 Juli, Shaqiri berbicara mengenai langkah potensial ke Schalke.

"Mereka adalah klub penting dan juga memiliki ambisi besar di panggung internasional. Namun, pada saat ini saya masih pemain Inter dan memiliki kontrak yang sangat panjang di sini," ujarnya.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak untuk saat ini, tapi saya ingin kembali ke Bundesliga. Itulah tujuan saya," tuturnya.

Shaqiri gagal tampil menawan bersama Inter di paruh kedua musim 2014--2015. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan pelatih Inter Roberto Mancini tampak kecewa dengan performanya. Maka dari itu, Mancio siap menjual pemain bertubuh mungil itu. (Football Italia)


(KRS)

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

57 minutes Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Pengamanan d…

BERITA LAINNYA