MU Ikut dalam Perburuan Llorente

Krisna Octavianus    •    Rabu, 22 Jul 2015 06:43 WIB
manchester unitedjuventus 2015--2016bursa transfer pemain
MU Ikut dalam Perburuan Llorente
Fernando Llorente (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Spekulasi kabar transfer Fernando Llorente belum usai. Setelah sang striker tertarik untuk hijrah ke Real Madrid, kini Manchester United ikut dalam perburuan mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez dikabarkan telah meminta manajemen Los Blancos untuk segera mendatangkan Llorente ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, kini Daily Mirror mengklaim bahwa United sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan striker berusia 30 tahun itu.

The Red Devils memang sedang mencari striker baru setelah melepas Radamel Falcao dan Robin van Persie di bursa transfer musim panas ini. Mereka tercatat sekarang ini hanya memiliki dua striker dalam diri Wayne Rooney dan James Wilson.

Beberapa nama sempat dikaitkan, salah satunya adalah Karim Benzema. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kelanjutan soal transfer tersebut.

Saat sepertinya sulit untuk dapatkan Benzema, United alihkan bidikan ke Llorente. Striker bertinggi badan 195cm itu dianggap bisa menjadi salah satu jawaban terkait kebutuhan The Red Devils akan striker baru.

Llorente memang sedang di ambang pintu keluar Juventus setelah I Bianconeri mendatangkan banyak striker baru musim panas ini. Juve mendatangkan Simone Zaza, Mario Madzukic, dan Paulo Dybala. Sadar posisinya akan tergeser, ia mulai mempertimbangkan hijrah dari Juventus Stadium.

La Vecchia Signora berharap bisa mendapatkan 12 juta euro atau sekitar Rp175 miliar dari penjualan Llorente. (Football Italia)


(KRS)