Cannavaro Dukung Juventus untuk Pertahankan Gelar Serie-A

Krisna Octavianus    •    Rabu, 22 Jul 2015 08:15 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Cannavaro Dukung Juventus untuk Pertahankan Gelar Serie-A
Fabio Cannavaro (Foto: AFP/STR)

Metrotvnews.com, Italia: Fabio Cannavaro mendukung Juventus untuk mempertahankan gelar Liga Italia Serie-A mereka musim ini. Akan tetapi, ia mengingatkan akan ada persaingan berat dari Inter Milan dan AS Roma.

Massimiliano Allegri menikmati kesuksesan di tahun pertama melatih Juventus karena I Bianconeri berhasil meraih gelar Serie-A keempat secara beruntun dan berhasil masuk ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Barcelona. Melihat hal itu, Cannavaro percaya bahwa Juventus tetap tim terbaik di Italia meskipun kehilangan pemain kunci musim panas ini.

"Juventus tetap tim tak terkalahkan. Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal memang pergi, tetapi mereka membawa pemain muda yang sudah berada pada tingkat tinggi," ujar Cannavaro.

"Saingan terberat mereka adalah Inter, sepertinya proyek Roberto Mancini sangat baik. Lalu, ada AS Roma yang memiliki skuat yang solid," sambungnya.

Juventus musim lalu mengakhiri musim sebagai juara Serie-A setelah unggul 17 poin dari Roma yang berada di peringkat kedua. (Sportsmole)


(KRS)

Lokasi Sidang Praperadilan Novanto Dijaga Ketat

Lokasi Sidang Praperadilan Novanto Dijaga Ketat

39 minutes Ago

Tak sembarang orang bisa masuk ke lokasi sidang praperadilan Ketua  DPR Setya Novanto itu.…

BERITA LAINNYA