Arus Balik Dialihkan, Jalur Palimanan Lancar

Ahmad Rofahan    •    Rabu, 22 Jul 2015 14:41 WIB
mudik lebaran 2015
Arus Balik Dialihkan, Jalur Palimanan Lancar
Sejumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor melintas di jalur pantura Tegal karang, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (21/7). Foto: Antara/Dedhez Anggara

Metrotvnews.com, Cirebon: Jalur arus balik menuju Jakarta via Palimanan terpantau lancar. Beberapa pemudik masih bisa memacu kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Ini dikarenakan jalur arus balik dari Jawa Tengah diarahkan melewati jalur Karangampel, Indramayu.

Para pemudik sudah mulai diarahkan melalui jalur Karangampel di pertigaan Kalijaga Kota Cirebon, tepatnya sebelum flyover.

"Ada penumpukan di ruas kota, terutama wilayah kuliner. Jadi, kita arahkan melalui Karangampel," kata Kasatlantas Kota Cirebon, AKP Kurnia, Rabu (22/7/2015)

Pada pengalihan arus ini, setelah pelabuhan Cirebon, pemudik arah Jakarta digiring memakai jalur Gunungjati, Krangkeng, dan Karangampel.

Sedangkan untuk pemudik yang akan menuju Bandung diarahkan melalui jalur dalam kota via Jalan Kartini dan tembus ke bundaran Kedawung. Rekayasa ini membuat jalur Cirebon-Palimanan lebih lancar.


(UWA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA