Ibra: Soal Milan, Tanya Saja ke Raiola

Alfa Mandalika    •    Rabu, 22 Jul 2015 17:06 WIB
liga dunia
Ibra: Soal Milan, Tanya Saja ke Raiola
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/Jewel Samad)

Metrotvnews.com, New Jersey: Nama striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic kerap muncul ke pemberitaan saat jendela transfer pemain musim panas 2015 dibuka. Ada isu, Ibra bakal merapat ke AC Milan. Soal berita ini, Ibrahimovic menanggapinya dengan santai.

"Apakah saya akan bertahan di Paris? Masa depan saya ada di tangan agen Mino Raiola," ujar Ibra usai pertandingan kontra Fiorentina di New Jersey.

Ibra sedang memperkuat PSG dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. Walau diganggu isu transfer ke Milan, Ibra masih bisa fokus dan tampil apik saat melawan Fiorentina, Rabu 22 Juli. Pada laga itu, PSG sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

"Pertandingan tadi berjalan dengan baik. Kami meraih kemenangan, tetapi pertandingan persahabatan selalu baik untuk persiapan menghadapi kompetisi. Jadi, kami sangat senang dengan hasil ini," ungkap Ibra.

"Sangat penting untuk menunjukkan performa terbaik saat ini. Tetap bekerja dengan baik. Setelah itu, mari berharap musim depan berjalan lebih baik," tandasnya.

Milan bukan sosok asing untuk Ibra. Pada 2010 lalu, ia sempat bermain bersama I Rossoneri usai ditransfer dari Barcelona. Selama dua musim membela Milan, Ibra sukses melesakkan 56 gol dari 84 pertandingan. (Football-Italia)


(HIL)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA