Ini yang Biasa Dilakukan Pasangan Langgeng

   •    Rabu, 22 Jul 2015 17:45 WIB
romansa
Ini yang Biasa Dilakukan Pasangan Langgeng
Ilustrasi (aufeminin.com)

Metrotvnews.com: Apabila Anda sudah menjalin hubungan percintaan yang lama dengan kekasih Anda mungkin kalian akan menganggap hal-hal aneh itu normal dan lucu. 

Perilaku yang mungkin tidak diterima oleh teman-teman, tapi kalian seakan tidak peduli. Tidak perlu menerka-nerka, berikut adalah beberapa hal aneh yang sering dilakukan oleh pasangan yang langgeng.

- Kentut dan bersendawa
Kalian berdua akan menganggap kentut dan sendawa adalah hal yang lucu. Mungkin pada awalnya, kalian menganggap itu hal yang tidak sopan tetapi seiring berjalannya waktu dan Anda berdua sudah nyaman satu sama lain, maka itu adalah hal yang normal terjadi. 

Kalian tidak akan canggung lagi, bahkan kalian akan tertawa keras saat salah satu dari kalian melakukan hal tersebut. Ini bagus untuk membuat hubungan Anda menjadi lebih intim lagi.

- Bertukar pakaian
Mungkin ini terdengar aneh jika laki-laki mengenakan pakaian perempuan. Tetapi itu tidak menjadi aneh lagi saat Anda dan pasangan yang melakukannya. Kalian akan menertawakan diri kalian sendiri dan meskipun kalian berdua tahu bahwa itu tindakan yang konyol, kalian sudah tidak malu lagi (tentu saja ketika tidak ada orang lain di rumah). 

- Bau napas
Biasanya orang terbiasa menyikat gigi terlebih dahulu setelah bangun tidur karena mulut cenderung bau saat itu. Tetapi untuk pasangan yang sudah menikah, tidak canggung lagi untuk melakukan morning kiss tanpa gosok gigi. Hal ini sangat lumrah untuk pasangan yang sudah lama menjalin hubungan karena sudah mengetahui dengan detail kebiasan buruknya, dan kalian telah menerima pasangan apa adanya.

- Menjadi hemat
Pasangan baru mungkin terlalu gengsi berkencan di tempat-tempat yang tidak romantis. Tapi bagi kalian yang sudah berhubungan dalam jangka waktu yang lama, tidak masalah menghabiskan malam minggu hanya dengan menonton televisi di rumah dengan ditemani camilan, dan mematikan lampu seolah sedang menonton di bioskop. Biasanya Anda dan pasangan akan menjadi lebih hemat karena ingin menabung untuk keperluan anak.

- Komunikasi secara telepati
Biasanya saat kalian sudah begitu intim, komunikasi lewat telepati kerap jadi pilihan. Saat berada di keramaian, kalian akan berbicara dengan hanya mengandalkan ekspresi wajah saja. Uniknya, kalian berdua mengerti apa yang diinginkan pasangan satu sama lain.

- Tidak malu bermain seperti anak kecil
Anda dan pasangan tidak malu lagi bermain mainan anak-anak kecil seperti lego, pedang-pedangan bahkan membangun istana pasir di pantai. Tidak ada lagi istilah jaim dalam hubungan Anda. Bahkan jika ada waktu, kalian berencana melakukan hal-hal konyol lainnya. (Sumarni/ lifehack)


(AWP)

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

58 minutes Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Pengamanan d…

BERITA LAINNYA