Ade Yusuf/Wahyu Naya Ikut Kejuaraan Dunia

Alfa Mandalika    •    Rabu, 22 Jul 2015 17:51 WIB
bulu tangkis
Ade Yusuf/Wahyu Naya Ikut Kejuaraan Dunia
Ade Yusuf/Wahyu Naya. (Foto: Badmintonindonesia.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah berada di daftar tunggu, pasangan ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka akhirnya resmi mengikuti kejuaraan dunia yang akan digelar di Jakarta pada 10-16 Agustus.

Kepastian Ade/Wahyu tampil di kejuaraan dunia didapat setelah pasangan Meksiko Job Castillo/Antonio Ocegueda batal ikut bertanding.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi Ade/Wahyu. Kesempatan  baik ini semoga dapat mereka gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra.

Ade/Wahyu akan memperkuat barisan ganda putra Indonesia yang berisi empat tim. Sebelumnya, skuat ganda merah putih sudah dihuni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

“Rasanya senang sekali. Impian tampil di kejuaraan dunia di Indonesia akhirnya bisa tercapai,” kata Ade.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil maksimal. Persiapan juga harus ditambah supaya lebih baik. Apalagi hasil di Taipei Open kemarin tidak memuaskan,” sambungnya.

Turnamen TOTAL BWF World Championships 2015 akan berlangsung pada 10-16 Agustus 2015. Pengundian akan dilangsungkan pada Selasa 28 Juli. (Badmintonindonesia.org)


(HIL)