Pulang Mudik, Gadis 11 Tahun Terlindas Truk Tangki

Arga sumantri    •    Kamis, 23 Jul 2015 02:08 WIB
kecelakaan lalu lintas
Pulang Mudik, Gadis 11 Tahun Terlindas Truk Tangki
Mayat Dini, korban kecelakaan lalu lintas. (MTVN/Arga)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang anak perempuan usia 11 tahun tewas terlindas truk tanki di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2015) malam. Belakangan, anak perempuan itu diketahui bernama Dini Febrianti. Dia mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat.

"Awalnya motor itu mau nyalip truk pertamina yang ada didepannya, tapi motornya kayaknya nyangkut di belakang tangki itu. Terus pas di depan halte Cipinang Bali dia jatuh" kata salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Rabu (22/7/2015).

Pria paruh baya yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan, Dini dibonceng oleh seorang laki-laki yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri. Berbeda dengan Dini, sang kakak masih berhasi diselamatkan dan langsung mendapatkan perawatan.

"Kalau pengendara sepertinya selamat, tapi yang belakangnya enggak, soalnya sempat masuk ke kolong (mobil tanki) dan terlindas" ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini jasad anak perempuan nahas itu sudah di bawa ke Rumah Sakit Polri Said Soekanto Kramat Jati Jakarta Timur. Sementara sang supir truk tanki serta kernetnya langsung diamankan petugas Satuan Laka Lantas Jakarta Timur untuk menghindari amukan massa.


(MEL)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA