Cara Venna Melinda Hindari Anak dari Penculikan

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 23 Jul 2015 10:49 WIB
venna melinda
Cara Venna Melinda Hindari Anak dari Penculikan
Venna Melinda (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Venna Melinda turut prihatin dengan kasus penculikan terhadap Sintya Hermawan, yang diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta.

"Yang aku tahu dari CCTV itu Sintya enggak dibekap penculiknya. Apa yang  bisa membuat anak diajak jalan sama penculik enggak nangis? Sekuriti setempat juga tidak melihat itu sebagai penculikan. Ya, mungkin polisi harus menuntaskan," ucap Venna saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Venna merupakan ibu dari dua putra yang kini beranjak dewasa, Verrell Bramastya dan Athalla Naufal. Anggota DPR ini ingat ketika kedua anaknya masih kecil, Venna cukup protektif melindungi mereka.

"Alhamdulillah, anakku sudah besar-besar, tapi pas Verrel dan Athala kecil enggak pernah saya lepas. Apalagi di mal. Itu saya sampai punya tali yang tangan saya sambung ke tangan kedua anak saya. Itu dilakukan setiap kali jalan. Apalagi ke luar negeri. Saya jadi over protektif ke anak," tuturnya.

Kini Verrell dan Athalla besar. Tapi bukan berarti mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko itu melepas pengawasan.

"Saya tidak memberikan mereka jalan-jalan sendiri. Apalagi Verrell. Meskipun dia sudah 19 tahun, pernah saya berantem gara-gara enggak ngebolehin dia berangkat sendiri ke luar negeri. Saya akhirnya ikut. Buat saya, itu tanggung jawab ibu," jelasnya.


(ROS)