Pesan Frontal Mentan ke Pegawai Saat Halal Bihalal

Eko Nordiansyah    •    Kamis, 23 Jul 2015 11:37 WIB
kementan ads
Pesan Frontal Mentan ke Pegawai Saat Halal Bihalal
Mentan Amran Sulaiman saat halal bihalal bersama pegawai Kementan. FOTO: MTVN/Eko Nordiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Pertanian (Kementan) menggelar acara halal bihalal dengan pegawai di lingkungan Kementan. Menteri Pertanian Amran Sulaiman pun meminta agar setiap pegawai untuk meningkatkan kinerjanya.

"Saya minta, kalau sebelumnya speed (bekerja) kita 300 maka ke depan speed kita naikkan dari 300 menjadi 500," ujar Amran, dalam sambutannya di Kantor Pusat Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Amran menambahkan, selama sembilan bulan dirinya menjabat sebagai Menteri Pertanian, suka duka di lingkungan Kementan dirasakan dan menunjukkan pencapaian yang mengembirakan.

"Produksi padi, jagung, kedelai, tujuh komoditas utama semua meningkat, pertama terjadi sepanjang sejarah. Ini adalah hasil kerja keras bapak ibu (pegawai Kementan) sekalian karena kami hanya sebagian kecil," terang dia.

Ke depan, dirinya berharap semoga kinerja di Kementan bisa terus ditingkatkan. Tak lupa, dirinya juga meminta maaf atas kesalahan yang mungkin dia lakukan selama menjabat sebagai Menteri Pertanian.

"Selama sembilan bulan kita bersama di Kementan, saya yakin kami manusia biasa. Pasti punya salah. Maka dari itu, kami minta maaf atas kesalahan yang kami lakukan," pungkas dia.


(AHL)