Chris Brown Batalkan Konser di Jakarta, Promotor Minta Maaf

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 23 Jul 2015 11:44 WIB
chris brown
Chris Brown Batalkan Konser di Jakarta, Promotor Minta Maaf
Foto: Chris Brown / down2earth.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser penyanyi R&B Chris Brown, yang dijadwalkan terselenggara di Jakarta pada 25 Juli 2015 dipastikan batal terlaksana. Hal tersebut disampaikan pihak promotor konser, E-Motion Entertainment dan Trilogy Live.

Melalui pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Metrotvnews.com, Kamis 23 Juli, pihak promotor menyampaikan permohonan maafnya.

"Dengan sangat menyesal, kami informasikan berita penundaan jadwal konser Chris Brown Live in Jakarta, yang awalnya pada 25 Juli 2015, ICE –BSD Tanggerang, untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Alasan faktor keamanan menjadi penyebab pembatalan yang kami terima langsung dari pihak Chris Brown."

"Sehubungan dengan penundaan jadwal konser tersebut untuk waktu yang belum bisa ditentukan maka kami akan memberikan full-refund sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli oleh konsumen mulai tanggal 3 Agustus 2015 di tempat penjualan tiket Chris Brown di mana anda membelinya, khusus untuk pembeli di web Trilogy live, pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui www.trilogylive.com."

"Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang benar-benar diluar kuasa kami ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pencinta musik, kepada rekan-rekan media dan semua pihak yang senantiasa memberikan dukungannya kepada kami. Salam hormat, E-motion Entertainment dan Trilogy Live."

Ini bukan kali pertama penyanyi R&B itu membatalkan konsernya. Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi di tahun 2011 dan 2013 silam.


(AWP)