Pesta Pertunangan di Sungai Nil Berakhir dengan Kematian 21 Jiwa

Fajar Nugraha    •    Kamis, 23 Jul 2015 14:58 WIB
kecelakaan kapal
Pesta Pertunangan di Sungai Nil Berakhir dengan Kematian 21 Jiwa
Pencarian korban kecelakaan kapal di Mesir (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Kairo: Setidaknya 21 orang tewas dalam tabrakan kapal di Sungai Nil, Mesir. Salah satu kapal diketahui tengah merayakan pesta pertunangan.

21 orang yang merayakan pesta pernikahan itu tewas setelah kapal pesiar yang mereka tumpangi, bertabrakan dengan kapal kargo.

Lima dari peserta pesta itu berhasil diselamatkan dari sungai tersebut pada Rabu (22/7/2015). Namun enam orang lainnya hingga saat ini masih dinyatakan hilang usai tabrakan itu.

Pihak keamanan yang melakukan pencarian terhambat dengan kondisi gelap. Polisi menambahkan setidaknya dua anak-anak turut tewas dalam kejadian ini.

"Kapten kapal kargo sudah ditangkap, begitu juga dengan wakilnya," ujar pihaj kepolisian, seperti dikutip Reuters, Kamis (23/7/2015).

Hingga saat ini tidak diketahui apakah pasangan yang mengadakan pesta pertunangan itu termasuk dalam korban yang dilaporkan tewas.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Mesir Hossam Abdel-Ghaffar mengatakan, hingga saat ini baru 12 jasad tiba di kamar mayat rumah sakit setempat. Sementara proses penyelidikan atas kecelakaan masih terus berlangsung.
 


(FJR)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA